Sigit Wibowo Harap Pimpinan Baru BI Kaltim Berkontribusi untuk Perekonomian

Divisi.id – Deputi Gubernur Bank Indonesia Aida S Budiman resmi menjadi pemimpin Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur di Ruang Maratua, Jum’at (27/10/2023).

Melalui pengukuhan ini, Budi Widihartanto resmi menggantikan Ricky Perdana Gozali yang kini menjabat sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumatera Selatan.

Merespon hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo mengatakan, upacara pengukuhan ini merupakan proses rutin yang dilaksanakan sebagai bagian dari program kepemimpinan di Bank Indonesia.

“Mewakili gedung legislatif DPRD Kaltim, saya mengucapkan selamat pada Budi Widihartanto semoga dengan kehadiran di Kaltim bisa membantu perekonomian Kaltim,” ucap Sigit saat menghadiri upacara.

Ia berharap pimpinan baru segera berkoordinasi dengan OPD terkait dan Pemprov Kaltim, demi membangun program yang memberikan kemudahan masyarakat Kaltim.

“Koordinasi semua dengan seluruh Forkompimda dan pihak lainnya, terutama soal program yang digagas BI Kaltim,” tegasnya.

“Yang jelas koordinasi dari BI mampu mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi dan sektor lainnya lah di daerah. Terutama program Qris agar lebih bermanfaat bagi masyarakat,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *