Sigit Wibowo Menyuarakan Dukungan untuk Rumah Singgah Kanker Anak di Balikpapan

Divisi.id – Keberadaan Rumah Singgah Kanker Anak di Kota Balikpapan terus mendapat apresiasi, kali ini dari Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo, yang menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan perhatian serius dari pemerintah terhadap tempat ini.

Menurut Sigit, rumah singgah tersebut memberikan kontribusi besar dalam membantu para pejuang kanker anak untuk sembuh.

“Saya melihat keberadaan rumah singgah ini memberikan manfaat besar kepada para pasien, terutama memberikan kebahagiaan kepada anak-anak. Ini yang harus terus dipelihara dan ditingkatkan,” ungkap Sigit Wibowo saat mengunjungi Rumah Singgah Kanker Anak beberapa waktu lalu.

Selama kunjungannya, politikus PAN ini tidak hanya memberikan dukungan verbal tetapi juga memberikan sejumlah bantuan langsung kepada anak-anak penderita kanker.

Bantuan tersebut mencakup susu formula, buah-buahan, pampers, dan bingkisan lainnya yang diharapkan dapat membantu meningkatkan imunitas para pasien anak.

Sigit Wibowo juga menegaskan bahwa DPRD Kaltim siap mendukung segala kebutuhan yang diperlukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien.

“Terkait apa saja yang diperlukan dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien, termasuk sarana dan prasarana, silahkan ajukan permohonan bantuan, nanti akan diperjuangkan,” tambahnya.

Dengan perhatian dari pihak legislatif, diharapkan Rumah Singgah Kanker Anak dapat terus memberikan dukungan maksimal bagi para pejuang kanker anak dan memberikan semangat dalam melawan penyakit yang mereka derita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *