Wujudkan ASN Berkualitas BPSDM Kaltim dan BKPSDM Kota Bontang Gelar Orientasi

Divisi.id – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) berkolaborasi dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) gelar Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang, angkatan 68, 69, 70, dan 71.

Tujuan dilaksanakannya acara tersebut adalah untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Acara yang sebelumnya dibuka oleh Gubernur Kaltim Isran Noor pada Jumat (29/9/2023), selanjutnya secara resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kota Bontang, Hj. Aji Erlynawati, MT, di Aula Utama Kantor BPSDM Kaltim Jalan HM Rifadin, Samarinda Seberang pada Kamis (05/10/2023).

Pada acara penutupan, hadir pula Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional (PKMF) BPSDM Kaltim, Rina Kusharyanti yang mewakili Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi, serta Kepala BKPSDM Kota Bontang, Sudi Priyanto.

Kepala Bidang PKMF BPSDM Kaltim, Rina Kusharyanti menjelaskan bahwa Orientasi PPPK ini merupakan hasil kerja sama antara BPSDM Kaltim dan BKPSDM Kota Bontang.

“Hari ini, telah dilaksanakan penutupan Orientasi PPPK dari 4 angkatan, dari pemerintah kota Bontang, kegiatan ini hasil dari kerjasama kami dengan BKPSDM Kota Bontang,” ucap Rina.

Ia berharap agar peserta Orientasi PPPK Kota Bontang memahami peran, tugas, dan fungsi sebagai ASN PPPK.

“Semoga dapat lebih memahami peran dan fungsi di tempat kerja, dapat lebih memahami SOPK, dan dapat lebih memahami tugas PPPK sebagai ASN Pemkot Bontang,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *