160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
Iklan

Jelang Pilkada 2024, Golkar Samarinda Siapkan Kejutan Calon

Foto : Plt Ketua DPD Partai Golkar Samarinda, Nidya Listiyono
750 x 100 AD PLACEMENT

Divisi.id – Menjelang pendaftaran pasangan calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang dijadwalkan 27-29 Agustus 2024, situasi semakin dinamis, terutama di Samarinda.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Samarinda, Nidya Listiyono, memberikan sinyal adanya kejutan dalam pendaftaran calon dari partainya.

“Kami sedang mempersiapkan calon yang akan kami rilis segera,” ungkap Listiyono melalui wawancara via telpon WhatsApp, Sabtu, (24/08/2024).

Ia menambahkan bahwa Golkar sedang melakukan komunikasi intensif dengan beberapa partai lain untuk membentuk koalisi yang solid dalam mengusung calon-calon potensial.

Nidya mengindikasikan bahwa pengumuman resmi dari Golkar Samarinda terkait calon yang akan diusung kemungkinan besar akan dilakukan antara tanggal 27 hingga 29 Agustus, mengikuti jadwal final pendaftaran.

“Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa pengumuman bisa dilakukan lebih awal, bergantung pada arahan dari Ketua dan Sekjen Partai Golkar,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia menyatakan meskipun persiapan masih dalam proses, Golkar tetap optimis dalam menghadapi Pilkada 2024 ini.

“Untuk strategi khusus saat ini tidak ada, tapi kami tetap turun menyapa masyarakat,” ujarnya.

Optimisme Golkar untuk memenangkan Pilkada 2024 di Samarinda semakin menguat dengan berbagai upaya persiapan yang dilakukan secara intensif, menunjukkan bahwa partai tersebut siap memberikan kejutan dalam kontestasi politik mendatang.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
930 x 180 AD PLACEMENT