160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
Iklan

Nomor Urut Pilgub Kaltim: Isran-Hadi 1, Rudy-Seno 2

Caption: Dua Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim
750 x 100 AD PLACEMENT

Divisi.id – Pilkada Kalimantan Timur (Kaltim) 2024 memasuki babak baru setelah pasangan calon gubernur dan wakil gubernur melakukan pengundian nomor secara resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi tersebut.

Pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi berhasil mengamankan nomor urut 1, sedangkan pasangan Rudy Mas’ud-Seno Aji mendapatkan nomor urut 2.

Bagi Isran Noor, nomor urut 1 merupakan simbol kemenangan yang tidak terbantahkan dengan penuh percaya diri, ia menyampaikan rasa syukurnya atas hasil pengundian tersebut.

“Ini yang saya inginkan, nomor 1 itu simbol kejayaan. Dalam setiap pertandingan, nomor 1 adalah peraih medali emas. Tidak ada yang bisa menandinginya. Pahamlah Ikam?” ujar Isran, Senin (23/09/2024).

Di sisi lain, pasangan nomor urut 2, Rudy Mas’ud dan Seno Aji, juga tampak puas dengan hasil tersebut. Bagi Rudy, nomor urut 2 memiliki makna khusus, terutama karena nomor yang sama juga digunakan oleh calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

“Nomor 2 ini spesial, sama seperti Prabowo-Gibran, kami siap bersatu dan bekerja keras untuk rakyat Kaltim. Nomor ini punya makna kuat dan kami siap bertarung dengan penuh keyakinan,” ujar Rudy.

Rapat pleno pengundian nomor urut yang berlangsung tertib dan lancar itu dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kaltim, Fahmi Idris. Fahmi menekankan pentingnya menjaga proses demokrasi yang damai dan bermartabat.

“Pengundian nomor urut ini adalah langkah awal menuju Pilgub Kaltim 2024. Kami berharap seluruh pihak dapat menjalani proses ini dengan penuh sportivitas, sehingga pilkada mendatang bisa berlangsung aman, lancar, damai, dan tenteram,” ucap Fahmi.

Pesan damai juga disampaikan oleh kedua pasangan calon. Isran-Hadi menyampaikan apresiasi kepada pendukung yang hadir serta berharap proses pilkada berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada semuanya, nomor 1 telah kami dapatkan, dan kami yakin kita semua adalah pemenang,” tutur Isran.

Sementara itu, Rudy-Seno menyampaikan ajakan kepada semua pihak untuk menjaga suasana damai dan tenang selama proses pilkada.

“Mari kita buktikan bahwa Kaltim bisa menunjukkan demokrasi yang terbaik. Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kedamaian, kita bisa memastikan pemilu yang aman dan tenteram bagi semua,” tutup Rudy.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
930 x 180 AD PLACEMENT