Musyawarah Cabang Ikami Sulsel Cabang Samarinda Memilih Totti sebagai Mid Formatur

Samarinda127 Dilihat

Divisi.id – Musyawarah Cabang Ikami Sulsel Cabang Samarinda sukses dilaksanakan di komplek alaya. Acara ini dihadiri oleh berbagai kader Ikami dari berbagai kampus di Kota Samarinda, pada Minggu (08/10/2023).

Ketua Cabang Samarinda, Akbar, dalam sambutannya, mendorong semua kader untuk memiliki semangat juang dalam membesarkan organisasi ini serta berperan aktif dalam pembangunan Kota Samarinda.

Sementara itu, Ketua BPW KKSS, yang diwakili oleh Andi Ade Lepu, S.E., M.Si., berbicara tentang sejarah peradaban Sulawesi Selatan dalam perantauan sebagai ciri khas manusia Bugis-Makassar.

Ia juga menggambarkan makna SPIRIT OF SOMPE dan mengingatkan semua orang agar menjunjung tinggi falsafah hidup manusia Sulawesi di tanah rantau “Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung.”

Musyawarah Ikami Sulsel Cabang Samarinda berjalan sesuai dengan agenda yang telah ditentukan, meskipun terdapat dinamika dalam forum tersebut.Hasil musyawarah menunjukkan bahwa Totti terpilih sebagai Mid Formatur Ketua Umum Ikami Sulsel Cabang Samarinda.

“Ini bukanlah kemenangan pribadi, tetapi kemenangan bersama bagi seluruh mahasiswa dan pelajar yang memiliki asal usul dari tanah Sulawesi Selatan,” ujar Totti.

Totti juga menekankan peran penting Ikami Sulsel dalam menjalin hubungan yang baik dengan pemuda dan pemudi di Samarinda. “Kami berharap dapat menjadi bagian penting dalam membangun relasi yang positif dengan pemuda dan pemudi di kota ini,” tambahnya.

Dengan pemilihan Totti sebagai Mid Formatur, Ikami Sulsel Cabang Samarinda siap untuk melanjutkan peran dan kontribusi positifnya dalam komunitas mahasiswa dan pelajar di Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *